Desa Panaguan di Pamekasan Jadi Sarang Sabung Ayam, Polisi Buru Pelaku

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendadak menjadi viral dan geger passa digrebbeknya lokasi sarang sabung ayam.

Pasalnya pada hari Jum’at siang, Tanggal(01/11/2019) dari anggota pengurai massa (Raimas) satuan Sabhara Polres Pamekasan saat itu, sedang berpatroli dan berhasil menggrebek tempat yang diduga menjadi tempat perjudian jenis sabung ayam.

Bacaan Lainnya

“Penggerebakan tadi sekitar Pukul 14.00 WIB, yang dilakukan oleh anggota pengurai massa (Raimas) satuan Sabhara. Saat itu, mereka sedang berpatroli,”tutur Kasubbag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah.

Dirinya menambahkan, di lokasi yang menjadi sarang sabung ayam, seketika itu para pelaku langsung kabur dan meninggalkan BB(Barang Bukti).

“Para pelaku berhasil melarikan diri, personil hanya berhasil mengamankan barang bukti yang ada di TKP,” jelas Kasubbag Humas Polres Pamekasan.

Sementara BB yang diamankan di Polres Pamekasan ialah, 1 buah jaring galangan sabung ayam, 3 ekor ayam aduan, 6 buah keranjang ayam, 4 buah kurungan ayam dan 14 unit sepeda motor.

Polres Pamekasan untuk penanganan kasus ini berjanji akan memburu para pelaku. Sementara kasus tersebut saat ini langsung ditangani Reskrim Polres Pamekasan.

“Kami pasti akan memburu pelaku, saat ini sedang ditangani pihak Reskrim,” pungkasnya Kasubbag Humas Polres Pamekasan.[rr].

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *