Akibat Pohon Tumbang, Aliran Listrik Desa Banjar Talela Lumpuh Total

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Angin kencang yang terjadi pada Senin malam (19/12) sekitar pukul 18:00 WIB yang menimpa sejumlah wilayah Kabupaten Sampang membuat aliran Listrik di Dusun Gungdalem, Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Sampang lumpuh total.

Pasalnya, lumpuhnya aliran Listrik berasal dari tumbangnya pohon yang mengakibatkan kabel menuju perumahan warga putus total, dalam kejadian ini mengakibatkan satu kilo meter hancur terseret kabel, Selasa (20/12/2016).

Menurut keterangan warga saat ditemui beritaLima.com Rido’i mengatakan, pihaknya bermasa keluarga takut saat angin kencang menimpa wilayahnya saat itu pula ada suara yang menyerupai ledakan dan membuat lampu di rumahnya padam.

“pada saat angin kencang kami bersama keluarga takut mas, ditambah adanya suara menyerupai ledakan yang sekaligus mengakibatkan lampu padam, setelah kami berasama warga sekitar melakukan pengecekan ternyata ledakan itu berasal dari pohon tumbang di samping” katanya.

Ditempat terpisah Menger PLN Rayon Sampang saat dihubungi awak media Umar Sholihin menjelaskan, pihaknya baru mengetahui informasi itu dari beritaLima.com, mendengar hal itu pihaknya langsung mengirimkan tim untuk melakukan perbaikan.

“Terima kasih atas informasinya mas, kami akan segera mengirimkan tim untuk segera malakukan perbaikan, masalah kilo meter yang hancur tersebut kami akan mengganti dengan kilom meter yang baru” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *