Aksi Donor Darah Bagi Korban Gempa dan Tsunami Donggala Palu

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Kepolisian Resort Gresik, melalui Biddokkes Polres Gresik menggelar donor darah untuk korban gempa dan tsunami, Donggala- Palu. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polri dan ASN Polres Gresik, Selasa (23/10/18).

Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi melalui Kabagsumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati mengatakan aksi donor darah tersebut digelar merupakan bentuk kepedulian Polri kepada korban gempa yang menimpa wilayah Sulteng tepatnya di Palu, Donggala dan Sigi.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan bakti sosial ini digelar karena banyak korban dirawat di Rumah Sakit Pemprov Sulsel butuh banyak bantuan darah,” terang Kompol Hj. Budi Idayati.

Ia menambahkan, setiap Personil Polri atau ASN Polres Gresik yang ingin mendonorkan darahnya, terlebih dahulu akan diperiksa. Seperti tekanan darah, golongan darah, dan kondisi kesehatannya.

Jika memenuhi syarat yang ditentukan, maka anggota bisa langsung mendonorkan darahnya, ditempat yang telah disediakan Dokkes Polres Gresik bertempat di Lobby ReskrimMapolres Gresik.

“Jika ada yang ingin mendonorkan darahnya, kami persilakan terlebih dahulu mendaftar di lokasi tempat donor sebelum diperiksa, apakah layak atau tidak,” pungkas Kabag Sumda Polres Gresik. ( Slamet.R )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *