Aksi Sosial Berbagi Sembako Calon Pengurus AMK Jakarta Barat

  • Whatsapp
AMK Jakarta
Alfaridzi Rahardja bagikan sembako di Kebon Jerok, Jakarta Barat.

JAKARTA, beritalima.com | Sambut Ramadhan 1444 H warga di Jalan KH. Thohir Sukabumi Selatan, Kebon Jerok, Jakarta Barat pada Minggu, 12 Maret 2023 kemarin menerima pembagian paket sembako berupa telur dan minyak goreng.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan oleh Alfaridzi Raharja yang menggandeng calon pengurus Brigade dan Srikandi AMK Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

“Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat , setidaknya beberapa hari kedepan warga bisa berhemat,” jelas Calon Ketua PC AMK Jakarta Barat kepada awak media ini.

Selain itu, imbuh Alfaridzi, ini dapat memupuk rasa peduli sosial di sekitarnya sehingga mendorong tiap calon kader AMK baik Srikandi maupun Brigade untuk bersemangat dalam menjalankan roda organisasi.

Ia juga mengungkapkan ketertarikan dirinya bergabung bersama Angkatan Muda Ka’bah bermula dari viralnya kegiatan AMK luar Jakarta di Sosmed yang masif.

“Oleh karenanya saya siap bergabung di AMK dan semoga mampu menjalankan visi misi organisasi agar memberi manfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Terpisah, Ketum AMK, Rendhika D Harsono mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan para calon AMK Jakarta Barat yang dipimpin Alfaridzi.

“Bila dilihat dari sudut kegiatannya (pembagian paket sembako – red) sangat positif, Kami apresiasi. Namun, indikator calon pengurus AMK bukan hanya itu saja masih banyak yang perlu dipelajari dan diimplementasikan menjadi seorang pemimpin yang berkualitas yang tidak hanya mengandalkan kuantitas saja.” tutur Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait