AMK Totalitas Semarakan Harlah Emas PPP di Malino dan Bogor

  • Whatsapp
Ketum AMK Rendhika pimpin langsung kadernya totalitas semarakkan Harlah PPP ke-50 tahun di Malino.

MALINO, beritalima.com | Perayaan Harlah ke-50 tahun PPP diadakan semarak di seluruh tanah air sehingga jajaran kepengurusan AMK berbagi tugas untuk menghadiri acara tersebut sebagai komitmen totalitas dalam membesarkan partai berlambangkan ka’bah ini.

Diantaranya pada Minggu kemarin (12/02/2023) PN AMK mengawal dua momentum akbar PPP yakni harlah PPP di Malino Gowa Sulawesi Selatan dan Stadiun Pakansari Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Tampak Ketua Umum AMK Rendhika D. Harsono hadir mendampingi Plt. Ketua Umum H. M. Mardiono dan Menparekraf H. Sandiaga Uno di kegiatan rangkaian Harlah PPP di Malino Sulsel.

Diungkapkan Rendhika bahwa kehadiran dan totalitas AMK sebagai tubuh tak terpisahkan dari PPP, salah satunya dengan totalitas memeriahkan rangkaian Harlah yang sudah dilakukan AMK beberapa waktu yang lalu di banyak acara Harlah PPP yang diselenggarakan di beberapa
daerah diantaranya Cilegon Banten, Sumedang dan Tasikmalaya Jawa Barat.

“Sebagai badan otonom partai, AMK berkomitmen menjadi bagian tak terpisahkan dari PPP, loyalitas dan totalitas kami, untuk bersama – sama membesarkan Partai berlambang Ka’bah ini. Menjadi tugas luhur para kader AMK Seluruh Indonesia, bagaimana upaya dan ikhtiar mengawal PPP menuju kemenangan dan keberkahan,” terangnya.

Ketum AMK menginstruksikan agar Kader AMK untuk totalitas didalamnya.

“Seperti hari minggu ini, kami bagi peran, sebagian pengurus PN AMK bersama saya mengawal Ketum Mardiono dan rombongan DPP di Sulawesi Selatan, dan sebagian pengurus PN bersama Sekjen AMK Mengawal Kegiatan Harlah di Bogor Jawa Barat, dihari yang sama, dihadiri Menteri Erick Tohir, alhamdulillah bisa sukses dan meriah keduanya,” Jelas Rendhika.

Untuk diketahui bersama, rombongan Harlah PPP di Malino Sulawesi Selatan dipimpin dan dihadiri langsung oleh Plt Ketum PPP, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gubernur Sulsel, Bupati Gowa, Ketua Umum PN AMK, Ketua Dewan Pertimbangan Pusat, H.M.Romahormuzy, Waket DPP PPP, HM. Amir Uskara, Ketua PN AMK, Ketua DPW PPP Sulsel, M. Fauzan AU, Anggota Fraksi PPP DPR RI, Ketua PW AMK Sulsel, Rahmat Taqwa Quraisy, DPRD Sulsel, DPRD Gowa dan Ketua PPP Gowa serta Ketua DPC PPP se- Gowa. (Efi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait