beritalima.com

Amunisi Baru Untuk FJ – Fikri Cabup Sumenep Nomor Urut 2

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep, Fattah Jasin – Kiai Moh. Ali Fikri mendapat amunisi baru dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Sumenep 2020.

Selain mendapat dukungan dari 7 Partai, FJ – Fikri juga mendapatkan dukungan dari figur dan pejabat publik propinsi Jawa timur termasuk berbagai tokoh politik yang membuat gairah semakin sumringah menyambut kemenangan.

beritalima.com

Kali ini dukungan secara terang-terangan dari Gubernur Jatim era 1998 -2008, H. Imam Utomo.

Pada acara silaturrahim di Surabaya, H. Imam Utomo menunjukkan salam dua jari sebagaimana nomor urut pasangan Fattah Jasin – Kiai Ali Fikri. Bahkan H. Zainal Abidin (ZA) yang turut menyatakan sikap terhadap pasangan FJ – Fikri, Zainal Abidin merupakan calon bupati Sumenep periode 2015 – 2020 lalu asli Putra Sumenep dan kini sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Dalam acara silaturrahim tersebut, Fattah Jasin di dampingi politisi senior PAN, Malik Efendi dan Ketua Relawan Hairul Anwar.

beritalima.com

“Kami senang dapat dukungan dan dari bapak Imam Utomo. Sejak awal beliau mengantarkan saya ke beberapa kantor partai politik untuk mendaftar. Termasuk juga kami didukung bapak Zainal Abidin,” kata Fattah Jasin, Selasa (22/10/2020).

Gus Acing dan Mas Kyai Ali Fikri Paslon bupati nomor urut 02 ini di usung dan didukung oleh 7 partai politik (Parpol), yaitu PKB, PPP, Demokrat, Nasdem, Hanura, Golkar dan partai baru Gelora
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait