Anak Buruh Cuci Di Banyuwangi Ini Lolos Menjadi Anggota Polri

oleh -345 views

BANYUWANGI, beritalima.com – Sungguh diluar dugaan ibu Supriyani, 50tahun warga lingkungan cungking kelurahan mojopanggung Kabupaten Banyuwangi, yang bekerja sebagai tukang cuci Baju, putranya lulus dan lolos diterima menjadi calon anggota Brigadir Polri tahun 2018 yang di umumkan pada tanggal 3 Agustus 2018 di Polda Jatim..

Riki Andrian 18tahun adalah anak ibu Yani kini Dapat Membanggakan kedua orang tuanya dengan menjadi anghota polri.

Penghasilan ibunya dalam satu bulan tidak lebih dari satu juta ,selama putranya mengikuti seleksi ibu Supriyani selalu berdoa dalam doanya ” Ya Alloh berilah kemudahan anak saya dalam mengikuti seleksi anggota Polri semoga menjadi Polisi yang amanah ” mintanya setiap selesai sholat malam.


Wal hasil setelah seluruh rangkaian seleksi penerimaan anggota Polri selesai

“Kami tidak mengeluarkan uang sepersenpun , saya dapat uang dari mana untuk makan saja tidak cukup ,saya yakin dan percaya bahwa penerimaan anggota Polri sekarang sangat transparan terimakasih Ya Alloh ” ucap wanita yang akrab dengan panggilam Yani ini

karena keinginannya menjadi anggota Polri perjuangan Riky Andrian Yang tidak kenal Lelah ini mampu membawa dirinya lolos sebagai brigadir polri tahun 2018-2019 . (Bi)