Anggota Dilaporkan Kasus KDRT, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi Terkesan Bungkam

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Handoko SE, Ketua Fraksi Demokrat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi, Terkesan Bungkam

Handoko SE. ketika di konfirmasi melalui saluran WA nya Enggan Berkomentar karena tidak ada kaitanya Dengan tugas DPRD.

“Maaf, karena tidak ada kaitan tugas dan fungsi DPRD, kami tidak bisa menjawab. mungkin anda bisa konfirmasi dengan DPC.”singkat Dalam Pesan WA nya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, mengaku tidak tahu menahu terkait kejadian tersebut. Pria yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi, ini juga mengaku belum mendapat laporan.

Namun dia berkomitmen akan melakukan tindakan tegas jika perbuatan Gunawan berkaitan dengan tugas dan kinerja. Tapi jika masalah rumah tangga, Michael mengaku akan melakukan pemanggilan untuk minta penjelasan.

“Kita belum tahu, belum ada laporan, jika perkara rumah tangga, kita akan minta keterangan, karena kita kan tidak tahu yang benar yang mana,” katanya, disela-sela acara Pasar Sembako Murah di pasar Kalibaru.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi, Gunawan Satria Pratama, telah dlaporkan ke Polsek Gambiran. Wakil rakyat dari partai berlambang Mercy tersebut dilaporkan karena diduga telah melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Titis Meilika Wiyono, yang tak lain adalah istrinya sendiri. Sang istri tidak terima lantaran Gunawan telah mendorong dan mencekik lehernya.

Sedangkan anggota Fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi, Gunawan, belum dapat dikonfirmasi.karena Seluler, WA ketika di telpon tidak di angkat. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *