Anggota DPR RI Asal Papua Barat Bantu Bakal Klasis Sawiat

  • Whatsapp

SAWIAT, Berita lima.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan asal Dapil Papua Barat Jimmy Demianus Ijie, SE saat menghadiri undangan Bakal Klasis Sawiat, Kabupaten Sorong Selatan menyempatkan diri untuk memberikan bantuan 1 unit mesil lampu dan 2 Drum BBM jenis Solar sebagai bahan bakarnya.

Penyerahan bantuan secara simbolis ini diterima oleh Ketua Bakal Klasis Sawiat, Pdt Oktovina Sawer, S.SI Theol seusai ibadah pendek yang dipimpim oleh Guru Jemaat S. Salossa sebagai tanda dimulainya kegiatan pada Kantor Bakal Klasis Sawiat di Kampung Klamit Kabupaten Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat.

Saat menyerahkan bantuan Anggota DPR RI asal Dapil Papua Barat ini menyampaikan beberapa peasan salah satunya adalah jangan melihat bantuan yang diberikan karena sudah menjelang tahun politik jadi memberikan bantuan tetapi pemberian ini merupakan suatu bentuk ucapan terima kasih atas berkat yang telah diberikan Tuhan bagi saya pribadi dan keluarga.

“Saya berikan bantuan ini sebagai ungkapan rasa syukur saya secara pribadi kepada Sang Pencipta yang telah memberikan berkat yang berlimpah dalam hidup dan kehidupan saya dan keluarga dan apa yang saya berikan ini belum stimpal dengan berkat yang telah diberikan Tuhan bagi saya hingga saya dapat menjadi seperti sekarang ini,” terang Jimmy.

Ditegaskan Jimmy, jangan karena saya berikan bantuan kepada Bakal Klasis Sawiat jadi nanti pada tahun 2019 bapak ibu harus memilih saya dalam pemilu nanti, sekali lagi saya tegaskan jangan berpikir seperti itu karena apa yang saya berikan adalah murni bantuan untuk keperluan klasis dan demi kemuliaan nama Tuhan sebagai ungkapan syukur dari saya dan keluarga.

Jadi kata Jimmy, pemberian bantuan ini tidak ada kaitannya dengan tahun politik 2019. Untuk memilih itu hak dari bapak dan ibu dan semua dilindungi dalam undang-undang sehingga tidak dapat dipaksakan oleh siapapun.

Sementara Ketua Bakal Klasis Sawiat, Pdt Okto Sawer menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota DPR RI. “Masyarakat dan jemaat dalam wilayah kerja Bakal Klasis Sawiat tidak dapat membalas semua itu tetapi kami menyerahkan semua itu kepada Tuhan biarlah Tuhan yang akan membalas semua kebaikan dan ketulusan dalam memberi dari anggota DPR RI asal Papua Barat ini,” ungkap Pdt Sawer. (Jas)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *