Anggota DPRD Jatim Ini Serius Maju Pilbup Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com-
Setelah absen di kontestasi Pileg Februari 2024 yang lalu, pria berparas tampan yang selalu tampil cool ini ternyata melirik posisi Bupati Sidoarjo.

Meskipun sempat membantah jika pihaknya akan maju di Pilkada 2024, namun akhirnya mas Iin, panggilan akrab H. Achmad Amir Aslichin SH SPc mengakui jika ada banyak pihak yang memintanya untuk maju di Pilbup Sidoarjo usai Gus Mudhlor Ali resmi ditahan KPK.

Menurut anggota DPRD provinsi Jatim itu, dirinya maju dengan mendaftarkan diri melalui Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Sidoarjo.

Mas Iin menegaskan bahwa niatnya serius dan berharap mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB.

“Memang saat pendaftaran Bacabup Sidoarjo di hari terakhir pendaftaran 11 Mei 2024 itu, saya jatuh sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. Jadi yang mengantarkan formulir pendaftaran, perwakilan atau orang-orang saya. Semisal saya sehat, pasti saya akan hadir di kantor PKB Sidoarjo. Saya tidak ragu-ragu dalam pencalonan Bupati ini,” terangnya di depan para wartawan Rabu (15/4/2024).

Mas Iin menuturkan, keseriusannya dalam maju di Pilbup Sidoarjo ini di dasari atas restu dari seluruh keluarga besarnya, serta kecintaannya kepada PKB.

“Saya ingin mengabdi dan terus loyal terhadap PKB, partai yang membesarkan saya,” sambungnya.

Soal kemungkinan dipasangkan dengan siapa sebagai Bacawabup ketika mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB nanti, putra mantan Bupati Sidoarjo H. Saiful Illah ini menjawab belum mau untuk berandai-andai terlalu jauh.

“Semua keputusan rekomendasi ada di DPP PKB. Namun itu masih terlalu dini dibahas pada saat ini. Yang jelas, jalinan komunikasi dengan seluruh unsur masyarakat, akan kita lakukan secara bertahap dan masif,” ungkapnya.

Begitu juga dengan pemasangan poster, baliho, spanduk maupun tagline sosialisasinya, mas Iin juga masih belum membuka terlalu banyak.

“Bahwa running Pilbup 2024 Sidoarjo, adalah keputusan serius yang kini sedang saya jalani dengan penuh tanggungjawab,” tandasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait