Anggota Polisi Dibacok OTK Dikampung Bahari

  • Whatsapp
Brigadir Didik Kuncoro Korban Pengeroyokan.

JAKARTA, Beritalima.com-

Seorang anggota kepolisian di keroyok orang tak di kenal (OTK) di Gang IV Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (13/04/2017), hingga mengalami luka bacok pada bagian lengan kanan dan dahi.

Mendapat laporan warga ada anggota Polri yang di larikan ke Rumah Sakit Koja karena di keroyok warga, Kapolsek Koja Kompol Supriyanto bersama Pawas AKP Tiar Marpaung dan KA SPK Ipda Tukidi serta Anggota Provos piket dan Buser melakukan pengecekan dan diketahui bahwa anggota tersebut adalah anggota Provos Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat yang bernama Brigadir Didik Kuncoro.

Menurut keterangan anggota SPK Polsek Tanjung Priok Aipda Warsono, Dalam keadaan terluka korban Brigadir Didik Kuncoro datang ke Polsek Tanjung Priok dan menjelaskan kalau sebagai anggota Polisi dari Jakarta Pusat kemudian langsung di larikan ke Rumah Sakit Sukmul.

“Diperjalanan korban menceritakan bahwa ia di keroyok di Gang IV Kampung Bahari,”ujar Aipda Warsono.

Lebih jelas di katakan Aipda Warsono, permasalahanya korban menjelaskan bahwa datang ke Kampung Bahari bermaksud untuk mencari pelaku yang telah memukuli temanya.

“Namun sesampainya di Gg IV korban di keroyok oleh sekitar 10 orang laki laki yang tidak di kenal,” jelasnya.

Aipda Warsono menambahkan sesuai keterangan dari saksi SH bahwa salah satu pelaku pengeroyokan di ketahui dengan panggilan YY yang saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim Resmob dan Jatanras Polres Jakarta Utara.

Sementara itu Brigadir Didik Kuncoro yang mengalami luka bacok pada bagian lengan kanan atas dan dahi sebelah kanan saat ini masih dalam penanganan tim medis Rumah Sakit Koja.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *