Anggota Satgas TMMD KE 113 Kodim 1505/Tidore Bantu Warga Bersihkan Halaman Gereja

  • Whatsapp
Tikep • Oba Tengah – Anggota Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore bergotong royong bantu warga membersihkan halaman gereja di Desa Lola Kecamatan Oba Tengah Kota Tikep, Maluku Utara, Rabu(25/05/2022).
Danpos Satgas TMMD desa Lola Serka Okky Sugeng menyampaikan, pembersihan gereja ini bertujuan untuk memelihara kedekatan TNI-rakyat dalam hal ini melalui TMMD ke-113 sebagai wujud kepedulian Kodim 1505/Tidore di desa Lola dan juga sebagai wujud kepedulian agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.
Serka Okky mengatakan, “Setiap selesai kerja bhakti pengerjaan pembangunan fisik, kami selalu meluangkan waktu untuk membersihkan lingkungan lokasi TMMD dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman, terutama tempat ibadah” ujarnya.
Serka Okky Sugeng, mengungkapkan, bahwa dengan adanya kerja bhakti ini akan memberikan manfaat bagi para jemaat gereja dan warga, sehingga dapat menimbulkan rasa solidaritas antar masyarakat.
“Warga juga berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore yang telah memberi perhatian, keamanan, dan kenyamanan rumah tuhan ini menjadi bagus. Sehingga suasana ibadah semakin nyaman,” ungkap Serka Okky Sugeng.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait