beritalima.com

Anggota Satgas TMMD Yang Selalu Ramah Dalam Menjalin Komunikasi Dalam Keseharianya

  • Whatsapp

NUNUKAN – Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Abdilah Arif S.I.P menjelaskan Kegiatan TMMD ini bisa berjalan dengan baik, karena telah direncanakan dengan matang dari jauh-jauh hari. “Dari mulai perencanaan, persiapan dan pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Desa Tujung, sampai saat ini bisa berjalan lancar tanpa adanya kendala bearti. Hal tersebut tkarena semua sudah kami rencanakan sejak jauh-jauh hari,” Ujar Komandan Kodim (01/08)

beritalima.com

Dalam kegiatan TMMD ini, Satgas TMMD juga memberikan Sembako untuk masyarakat. “Hari ini, kita juga memberikan sembako semuanya itu untuk mendukung kegiatan ini. Menyambung tali asih sebagai wujud terima kasih kami kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD di wilayah tersebut,” tambahnya.

Pelaksanaan TMMD tahun ini memang berjalan sangat berjalan baik. Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat Nampak dalam keseharianya. Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya.

Semtara itu, Hari ini Rabu (01/08) Tim Wasev Mabes TNI, yang di pimpin oleh Berigadir Jendral (Berigjen) TNI Tri Hartono mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nnk, di Desa Tujung Kec. Sembakung Kab. Nunukan guna melakukan pengawasan dan evalusi kegiatan TMMD.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *