Ucapan Terimakasih Yang Setinggi-Tingginya Kepada Anggota Satgas TMMD Dan Semua Masyarakat Tujung Dari Komandan Kodim 0911/Nnk

  • Whatsapp

NUNUKAN – Anggota Satgas TMMD dan masyarakat telah mengerjakan sasaran dengan baik dan cepat. Pelaksanaan TMMD tahun ini memang berjalan sangat berjalan baik. Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat Nampak dalam keseharianya. Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya.

“Kegitan TMMD ini tidak akan berjalan baik jika tidak di bantu oleh semua pihak, dan komitmen bersama untuk mensukseskan kegiatan TMMD ini. Dan saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Anggota Satgas TMMD dan semua masyarakat Tujung , yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan semua sasaran” Ujar Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Abdilah Arif S.I.P.

Selain itu, kehadiran Komandan Kodim juga bertujuan untuk menyemangati para prajurit dan warga yanga sedang mengerjakan sasaran. “Selain untuk melakukan pengecekan secara langsung disasaran setelah empat minggu berjalannya TMMD, saya kesini sekaligus memberikan semangat kepada para prajurit dan warga masyarakat” Jelasnya (01/08).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *