Launtan Manusia Dilapangan MTQ Pada Kampanye Ali-Yuk

  • Whatsapp

DARUBA, beritalima.com – ‎Kampanye akbar Ali-Yuk di lapangan MTQ di desa Yayasan Morotai Selatan(Morsil) kamis(9/2) di banjiri lautan Manusia.

Masa simpatisan dan pendukung pasangan nomor “2” ini diperkirakan berjumlah puluhan ribu membuat lapangan MTQ berubah menjadi lautan manusia.

Calon bupati M.Ali Sangaji dalam orasi politiknya mengatakan‎, “Saya lahir, sekolah dan besar di morotai dan sampai sekarang tinggal di Morotai artinya bahwa Pemimpin kedepan harus putra daerah Morotai sendiri bukan orang luar”. Ucapan calon bupati disambut dengan teriakan Hidup nomor 2, pilih Ali-Yuk.

Lanjut Ali, Visi dan Misi saya bagaimana masyarakat‎ Morotai bisa hidup sejahtera dan mendapatkan pendidikan yang layak.” Saya anak petani dan anak Nelayan dan tidak punya apa apa tetapi saya bangga dan menjadi kaya sebagai putra asli morotai.

Sementara calon wakil bupati ‎”Yulce Makasarat,ST‎ dalam orasi politiknya mengatakan “mari torang tumbuhkan bibit-bibit demokrasi di pulau morotai sehingga kedepan demokrasi yang tumbuh di pulau morotai adalah demokrasi yang bermartabat yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan.

Lanjutnya masyarakat tidak usah ragu mari sama-sama kita bawah masa depan Morotai ke arah yang lebih baik dengan dengan cara pilih nomor urut”2″. Yulce juga mengatakan‎, “Saya berharap pendukung nomor “2 “harus menghargai saudara2 kita yang hari ini pilihan politik ada di nomor 1 dan 3. Dalam hidup saling hargai kita  juga hargai orang lain yang punya pilihan politik harapnya.(@rdy).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *