Angkatan Muda Ka’bah Yakin WPP akan Jadi Mesin Politik Handal

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Munas III Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) yang diadakan di Serang Banten Rabu (2/11/2022), memutuskan kepemimpinan baru dibawah Ketua Umum baru terpilih, Hj. Ema Umiyatul Chusna yang akrab disapa Ning Emma.

AMK yakin WPP dibawah kepemimpinan Ning Emma akan menjadi bagian mesin politik PPP yang kuat dan solid mendulang suara kemenangan PPP khususnya para perempuan.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum AMK, Rendhika Harsono sampaikan selamat atas terpilihnya Ketua Umum WPP terpilih Ning Emma.

Ditambahkannya dengan pengalaman kesuksesan dalam mengelola WPP Jatim politikus muda ini yakin dan mantab bahwa PPP mendapat amunisi dan energi baru dalam pemenangan Pemilu 2024.

“Insya Allah WPP dan Srikandi AMK akan banyak bersinergi terkait isu-isu politik perempuan, kita akan melaksanakan amanah bapak Plt.Ketum H. M. Mardiono untuk bergerak melakukan konsolidasi persiapan memyambut 2024.” tambah Rendhika.

Sementara itu Sekjen Ainul Yaqin meyakini Banom-banom PPP akan semakin kuat, bersinergi menjemput kemenangan bersama, terlebih trend elektabilitas PPP semakin naik dan bagus.

“Insya Allah AMK dan WPP beserta banom lainya akan semakin solid, kami konsen konsolidasi, mempersiapkan diri memanaskan mesin politik, menyambut persiapan pemilu 2024 nanti.” tutup Ainul. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait