Angkatan Muda Ka’bah PPP Bagi-bagi Sembako di Kawasan Manggarai

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Imbauan Ketum PPP, Suharso Monoarfa guna membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 disambut jajaran dan pengurus PPP di seluruh wilayah Indonesia dengan melakukan aksi sosial di sejumlah daerah diantaranya Jakarta, Rembang, Bogor, Padang dan kota-kota lainnya.

Di Jakarta, imbauan langsung direspon cepat Angkatan Muda Ka’bah sebagai organisasi kepemudaan sayap PPP.
Disampaikan Ketum PN AMK, Rendhika Harsono bahwa pihaknya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan berupa paket sembako.
“Paket sembako dan mie instan telah kami bagikan secara langsung kepada masyarakat yang tinggal di pinggir rel kereta di daerah Manggarai yang dipimpin langsung mbak Rina sebagai koordinator Srikandi AMK,” jelas Rendhika Harsono.

Bacaan Lainnya

Sementara Rina Fitri menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti para kader perempuan AMK sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan sebagai dampak pandemi Covid-19.
“Selain sembako dan mie instan, kami juga memberikan paket isoman yang terdiri dari vitamin C, D, multivitamin, masker juga hand sanitizer. Paket ini diperuntukan bagi mereka yang sedang melakukan isoman di rumah akibat positif Covid-19”. Ujar ketua DPP PPP Bidang isu Strategis ini, Kamis (5/8/2021).

Seperti diketahui sebelumnya, Ketum PPP menghimbau para kadernya menjadi bagian dari solusi atas berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat akibat pandemi. Hal ini disampaikan saat Rapat Koordinasi Nasional PPP yang digelar secara virtual, Sabtu kemarin (31/7/2021).

“Kader PPP harus mengambil peran aktif dalam melakukan bantuan sosial bagi warga yang terdampak pandemi, fasilitasi layanan sosial dan kesehatan bagi warga terpapar, perluasan dan percepatan vaksinasi warga, serta membantu peningkatan pendapatan dan penciptaan lapangan kerja,” harap Suharso. (edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait