Bendahara Umum PPP Ajak Kader AMK untuk Konsisten Terus Bergerak

  • Whatsapp

KUNINGAN, beritalima.com | Ketua OKK PN AMK Dr. H. Agus Sutisna, SH, MH. menegaskan Angkatan Muda Ka’bah terus bergerak melakukan restrukturisasi, revitalisasi dan pembentukan kepengurusan di seluruh kabupaten/kota se- Indonesia.

Hal tersebut disampaikannya saat memberi pengarahan jelang Muskercab AMK kabupaten Kuningan pada Sabtu kemarin, 9 September 2023 di Rumah Pemenangan Amanah Bendahara Umum DPP PPP R. Arya Permana Graha, Ciponang kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Kita terus bergerak tiada henti dalam membesarkan AMK,” kata Agus Sutisna.

Di lokasi sama, Bendahara Umum DPP PPP juga mengajak para kader AMK untuk terus bergerak dan konsisten melakukan kerja-kerja kaderisasi guna kesiapan di organisasi politik maupun profesional karir.

“Saya minta seluruh kader AMK khususnya di Kuningan mempersiapkan diri, mengasah ilmu pengetahuan serta bekal organisasi, tujuan kedepannya menjadi kader yang turut andil dalam membesarkan partai PPP sebagai induk dari AMK,” pesan Arya.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya akan maju menjadi Bacaleg DPR RI dari Dapil X Jawa Barat yang terdiri dari kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Di acara tersebut juga dihadiri Adang Budaya, S.Sy, MH selaku Ketua Bidang Dakwah dan Muamalah PN AMK, Sekretaris dan Bendahara AMK Kuningan Iing Sodikin dan Andri. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait