AngPer Ditemukan Di Naringgul

  • Whatsapp
CIANJUR, beritaLima.com – Sebuah mobil Angkutan Perkotaan Nomor Polisi D 1981BC jurusan Kebon Kalapa – Leuwipanjang, Rabu (21/12/2016) terparkir di jalan Naringgul – Cidaun dari pagi hingga petang sehingga mengundang kecurigaan warga sekitar. Khawatir hasil kejahatan, warga Kampung Cikondang Desa Malati melaporkan temuan tersebut ke Polsek Naringgul setelah sebelumnya mengamankan kendaraan beserta seorang laki – laki yang diduga sebagai sopirnya itu.

Adam (45), saksi mata kepada beritaLima.com menuturkan, dia semula mengira mobil tersebut mogok karena berada pas tanjakan Cikondang, namun anehnya hingga sore tidak ada orang yang datang untuk memperbaikinya. “Saya bersama beberapa orang warga lain memeriksanya, ternyata di dalam ada seorang laki – laki tanpa kartu identitas (KTP) dan saat ditanya bicaranya ngawur seperti orang linglung. Dia tidak tahu hendak pergi ke mana”, ujar Adam.

Di tempat terpisah, Polsek Naringgul melalui Kanit Reskrim, Aiptu Imam S membenarkan adanya laporan warga Kampung Cikondang Desa Malati terkait temuan tersebut. “Ketika kami tiba di TKP kendaraan sudah dipindahkan warga ke pinggir jalan yang datar sementara sopir hingga saat ini belum sadar. Guna untuk kepentingan penyelidikan, Angkutan Perkotaan warna kuning Nomor Polisi D 1981 BC jurusan Kebon Kalapa – Leuwipanjang beserta sopirnya dengan ciri – ciri berbadan kurus rambut gimbal memakai kaos merah dan celana jeans untuk sementara kami amankan”, terang Imam S kepada wartawan. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *