Anik Maslacah Berharap Wahid Wahyudi Bisa Bersinergi Dengan Legislatif

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Setelah terjadi kekosongan kursi kepemimpinan eselon satu, yang kemudian diisi kembali oleh Heru Cahyono sebagai PJ (Penjabat Sementara) Sekdaprov Jatim selama 6 bulan, pada akhirnya Heru juga harus purna tugas. Kedudukan sebagai Sekdaprov Jatim kemudian diduduki oleh DR Ir Wahid Wahyudi MT, kepala Dinas Pendidikan Jatim. Meskipun Wahid menjadi PJ (Penjabat Sementara) Sekdaprov Jatim, namun peristiwa tersebut mendapat apresiasi dari para legislatif.

Seperti yang diungkapkan oleh wakil ketua DPRD provinsi Jatim Anik Maslacah SPd MSi. Perempuan cantik berjilbab ini menuturkan bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada gubernur Khofifah Indar Parawansa yang sudah menunjuk dan melantik Wahid Wahyudi.

“Penunjukan pak Wahid sudah sesuai aturan yang berlaku, kami menyambut baik. Besar harapan kami agar nantinya pak Wahid bisa bersinergi dengan legislatif untuk melaksanakan tugas dengan cepat, tepat dan hasil maksimal, untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Jatim,” terang bendahara DPD PKB Jatim ini.

Sebagai informasi, Khofifah Indar Parawansa gubernur provinsi Jawa Timur, melantik DR Ir Wahid Wahyudi MT sebagai Penjabat Sementara (PJ) menggantikan Heru Cahyono yang purna tugas. Pelantikan berlangsung di Gedung Negara Grahadi. Penunjukan Wahid Wahyudi sebagai Pj Sekdaprov Jatim tertuang dalam surat keputusan gubernur Jatim nomor 821.2/212/204/2022 Tanggal 10 Januari 2022.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait