Anniversary ke-2 Anak PKL Potong Tumpeng Bersama Wartawan & LSM di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Mohammad Fawwas Fitdroqin(2)Tahun yang lahir dari seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Merayakan hari lahirnya dengan potong tumpeng bersama rekan wartawan dan LSM, aktivis, PKL, Kamis(16/08).

Anniversary yang ke-2 Mohammad Fauwas Fitroqin ini lahir dari ibunda Ummu Salama(38) dan bapak Mohtar(44). Mereka kesehariannya hanya berjualan Kopi di Monumen Arek Lancor sebelah Timur.

Acara anniversary putranya itu dibuat sesederhana, akan tetapi berkesan meskipun tidak dirayakan seistimiwa seperti anak lain pada umumnya. Meskipun hanya potong tumpeng disaksikan oleh beberapa rekan wartawan, LSM, dan PKL lainnya tepatnya di seputaran Monumen Arek Lancor.

Mohtar merupakan ayah dari Mohammad Fawwas Fitroqin putra ke-5 banyak berterima kasih atas kedatangan para sahabat dan rekan wartawan, LSM, Aktivis yang telah ikut memeriahkan dalam rangka Acara Anniversary putra itu.

“Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan wartawan, LSM, Aktivis dan PKL yang hadir memenuhi undangan kami untuk menghadiri acara selamatan anniversary Putra kami yang ke-2 Tahun,” Tuturnya.

Terpisah ABD. Salam ketua LSM Gempa mengharap semoga kedepan anak seorang PKL ini bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuanya dan berguna kepada agama, nusa dan bangsa.

” Dengan kehidupan yang paspasan dia masih sempat untuk merayakan ulang tahun Putranya serta berbagi dengan kita. Dan saya jujur sangat terharu kepada mareka sekeluarga,” Ujarnya.

“Hidup sederhana merupakan kebahagiaan bagi kita semua untuk saling mengingat betapa pentingnya dan menjadi contoh untuk kita semua dari kehidupan seorang PKL,” Pungkasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Fachri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *