Anniversary ke 2, Ketua LAN Banyuwangi Disambut Musik Jaranan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Perayaan anniversary atau hari jadi yang ke 2 tahun Lembaga Anti Narkoba atau LAN Banyuwangi meriah dan memberikan kejutan menarik. ketua LAN Banyuwangi disambut alunan musik jaranan pada saat menaiki podium, hal tersebut sontak me buat ketua LAN Banyuwangi tersenyum.

Mereka sengaja mengadakan acara begitu meriah dengan mengundang anggota LAN se Banyuwangi. Bahkan, panitia juga sengaja tidak mengundang tokoh-tokoh Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

“Kami sengaja tidak mengundang tokoh-tokoh, karena kami ingin berbaur pada keluarga besar LAN,” kata Ketua LAN Banyuwangi Hijrotul Hadi saat perayaan aniversary yang digelar di Hedon Cafe, pada Sabtu malam 26 Februari 2022.

Momen momen menarik disiapkan oleh Panitia untuk mensukseskan acara anniversary LAN Banyuwangi yang ke 2 tahun.

Pria asli Kecamatan Kabat ini mengucapkan syukur bisa berkumpul dengan keluarga besar LAN Banyuwangi.

Menurut Hadi, anggota LAN Banyuwangi adalah super tim yang luar biasa. Dimana, mereka bersusah payah untuk memerangi Narkotika di Bumi Blambangan.

“Visi misi LAN Banyuwangi terpenting yakni perang terhadap narkotika,” tegas Hujrotul Hadi.

Papan pentas yang megah menambah keasikan tersendiri bagi anggota LAN Banyuwangi. Berbagai alunan musik dan kesenian Banyuwangi pun menambah suasana semakin syahdu.

“Kami berpesan agar Banyuwangi bebas dari Narkotika,” jelasnya.

Potongan tumpeng dan kue tart pun disediakan oleh Event Organizer atau EO dari LAN Banyuwangi untuk menandakan bahwa LAN sudah menambah umur. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait