Antisipasi, Kapolres Pamekasan Lakukan Strerilisasi Gereja

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dalam rangka menyambut Natal Tahun 2017, Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo S.I.K melakukan strerilisasi ke Gereja, Minggu (24/12)

Strerilisasi tersebut dilakukan jam 16:00 WIB malam ini (24/12) ada 3 yaitu gereja gelar kebaktian yaitu Gereja Maria Rasul, Gereja Mahkota dan Gereja gbi (gereja bethel Indonesia).

Teguh, panggilan akrab Kapolres Pamekasan, menghimbau pengamanan dilakukan digereja tersebut dan diminta untuk menjaga dan memberikan kenyamanan bagi yang melakukan kegitan di Gereja.

“Saya himbau, pengamanan pada hari natal Nanti untuk tetap steril, dan memberi kenyaman bagi yang melakukan kegiatan di gereja,” tegasnya.

Sementara itu kekuatan personel yang diterjunkan untuk pengamanan hari natal besok sebanyak 320 terdiri dari personel Polres Pamekasan, dibantu TNI, Satpol PP, Damkar, Orari, Pramuka, Senkom, Dishub, PMI, BPBD, Dinas Kesehatan, CPN, Jasa Raharja, dan PLN.

Usai apel, Kapolres Pamekasan ikut patroli gabungan bersama TNI-Polri ke gereja yang akan melakukan giat malam natal. (Zul/ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *