Antusias Masyarakat Hadiri Kegiatan Open House Bupati Benteng

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Dihari kedua Idul Fitri 1440 H, Bupati Bengkulu Tengah. H Ferry Ramli, menggelar open house dikediamannya di Jalan Kapuas Raya, Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu. Kamis (6/6/2019).

Bupati Ferry mengatakan bahwa kegiatan open house dilakukannya disetiap tahunnya.

“Setiap tahun saya menggelar open house, untuk bersilahturahmi dengan sanak saudara hingga kerabat dan masyarakat. Dari lebaran pertama kemaren memang sudah open house kami beserta keluarga sudah dibuka, dan selesai sholat ied saya beserta wakil bupati dan jajaran pemerintah kabupaten bengkulu tengah kami menyambangi Gubernur Bengkulu untuk silatruhami hari raya,” ungkapnya.

Sejak pagi, Open house yang digelar ramai didatangi warga maupun para pejabat. Tamu yang hadir diantaranya Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat, Komandan Kodim 0407 Kota Bengkulu, serta anggota DPRD dan ASN di lingkungan Pemda Benteng.

Acara berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan saling bersilahturahmi dan bermaaf-maafan dihari yang fitri indah nan bahagia ini.

Hal yang menarik Bupati Bengkulu Tengah menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul AYAH. ciptaan penyanyi legendaris Rinto Harahap. permintaan dari sang Ibunda Tercinta.

“saya menyanyikan lagu ini adalah permintaan Ibunda saya. Karna lagu ini mengingatkan saya dengan almarhum ayah saya dimana kala ibunda mengajarkan saya untuk selalu berbuat baik, dan ibundapun selalu mendoakan atas kesuksesan saya saat ini,” tutupnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *