Hari Kedua Lebaran Wabup Benteng Gelar Open House

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com | Hari kedua lebaran Idul Fitri 1440 H, Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Tengah Septi Peryadi S.TP, menggelar open house dikediamannya, Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis (6/6/2019).

Wakil Bupati mengatakan, acara open house ini digelar semata -mata ingin lebih dekat dengan semua lapisan masyarakat serta ingin mempererat tali silahturahim, juga agar tidak ada pembatas antara keluarga kami dengan masyarakat Benteng pada umumnya.

“Saya mengundang seluruh masyarakat Benteng pada umumnya, acara di gelar pada momentum hari raya ini kita dapat saling memaafkan menjalin Silahturahim serta menghilangkan sekat agar kedepan bisa terwujud persatuan dan kebersamaan masyarakat Benteng,” ungkap Wakil Bupati Benteng.

Selain bisa bertatap muka langsung dengan Wabup dan keluarga, para tamu yang hadir juga disuguhi acara hiburan dengan musik organ Tunggal.

“Open house ini semuanya telah kami siapkan untuk tamu yang hadir, bukan hanya hiburan saja namun para tamu bisa mencicipi semua hidangan yang telah kami siapkan,” ujarnya.

Wabup juga sempat mengutarakan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Bengkulu Tengah dan para tamu undangan yang telah menghadiri acara open house dikediamannya tersebut.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 Hijriyah, Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *