Apel Pergeseran pasukan PAM Pemilu Tahun 2019

  • Whatsapp

Ternate, beritaLima. com-telah dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Dan BKO Ke Wilayah Tahap Pemungutan/Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2019 Polda Maluku Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. SUROTO, M.Si. Sabtu,(13/04/2019)

Apel tersebut diikuti Forkopimda Prov. Maluku Utara, Danrem 152/Babullah, Ketua KPU Prov. Maluku Utara, Ketua Bawaslu Prov. Maluku Utara, Wakil Walikota Ternate, Wakapolda beserta Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Kasatpol PP

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka Kesiapan Pasukan/Personel dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Maluku Utara yang terdiri dari Pengamanan TPS, BKO Dalmas Samapta Polda Malut, BKO PHH Brimob Polda Malut, dan Back Up TNI.dengan Jumlah Peserta Apel 1.420 Personel.

BKO Pengamanan TPS dilaksanakan/dikirim oleh Polda Maluku Utara di 6 (Enam) Polres jajaran Polda Maluku Utara, yaitu Polres Tidore Kepulauan, Polres Halmahera Barat, Polres Halmahera timur, Polres Halmahera Utara, Polres Halmahera Selatan, dan Polres Kepulauan Sula.

Sedangkan Untuk BKO Dalmas Samapta Polda Malut Stand by di 5 Polres jajaran dan BKO PHH Brimob Polda Malut masing-masing 1 Peleton Stand By di 10 Kabupaten yang ada di Maluku Utara, untuk Back Up TNI Stand By 1 Peleton di masing-masing Kabupaten di Maluku Utara.

Setelah Kegiatan Apel Pelepasan Pergeseran Pasukan PAM TPS, BKO DALMAS, BKO PHH BRIMOB dan BACK UP TNI. dilanjutkan dengan Ucapan, Jaminan Keamanan dari TNI-Polri beserta Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019 yang dipimpin oleh Kapolda Maluku Utara dan Danrem 152/Babullah Ternate.(ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *