Apel Siaga Pasukan dan Kontingen Olaraga KONI Kota Palembang

  • Whatsapp
Apel Siaga Pasukan dan Kontingen Olaraga KONI kota Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com|KONI kota palembang Sibuk melakukan kegiatan dalam menghadapi pekan olahrga provinsi yang ke 14. Akan di laksanakan di kabupaten lahat.

Sekretaris umum koni kota palembang Rubi Indiarta. Saat di temui mengatakan. Hari ini koni kota palembang sudah merampungkan proses pendaftaran Atlit. Melalui bidang organisasi, kami sudah merampungkan proses itu.

Bacaan Lainnya

Dengan mendaftarkan ke koni provinsi sumsel. Ada 43 cabor yang di pertandingkan di Porprov. Ke 43 cabor tersebut semuanya kami daftarkan dan ikuti.

Alhamdulillah proses berjalan lancar.

Rubi yang merupakan salah satu aktivis sumsel ini mengatakan. Koni kota palembang insya Allah akan ikut ke ajang porprov dan bertekat akan tetap mempertahankan gelar juara umum dan akan membawa kembali pulang piala bergilir itu ke kota Palembang. Saya percaya dan yakin dengan kekuatan yang ada dengan Atlit pelatih serta dukungan dari semua pihak baik itu pemkot maupun insan olahraga yang lain nya. Kota palembang akan keluar sebagai juara umum di porprov ke 14 di lahat ujarnya.

“Kami juga sudah punya yel2 atau tagline. mak mano bae palembang juara”.

Untuk itu sekali lagi kami mohon dukungan dan supots dari semua pihak agar palembang kembali menjadi juara dengan meraih medali sebaik -Baik nya.

Di tempat yang sama Rubi yang juga sekretaris partai golkar kota palembang ini mengatakan. Kami dalam rangka road to porprov dan menyambut hari kemerdekaan. Mengadakan acara jalan santai dengan mengambil tajuk. Apel siaga pasukan dan kontingen olaraga koni kota palembang.

Untuk itu kami persilahkan para Atlit pelatih dan pecinta olahraga kota palembang untuk segera mendaftar ke koni kota palembang untuk mengikuti acara jalan santai bersama koni kota palembang.

“Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 78. Kami dari panitia menyediakan banyak hadiah. Menarik dengan hadiah utama satua buah motor.

Mari ikuti dan daftar segera. acara nya akan kami laksanakan pada hari sabtu, tanggal 19 agustus 2023 pukul 07.00 wib pagi. Di lapangan parkir KONI kota palembang. Dan ini salah satu bentuk apresiasi serta silaturahmi antara para Atlit pelatih dengan KONI kota Palembang.

Yang di bulan september nanti akan melasanakan Porprov di kota Lahat. ucapnya.

( ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait