Apes !!! Dua Pemuda Sergai Jadi Bulanan Warga ,Saat Curi Montor Tetangga Sendiri Lokasi Hiburan

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima- Dua Pemuda Rusmin alias Min(25)dan Ramadhan alias Madan (20)warga Desa Silau Rakyat,Kecamatan Seirampah,Serdang Bedagai(sergai) jadi bulanan warga saat melakukan pencurian  sepeda motor merek revo dengan nomor polisi Bk 3220 XU di tempat hiburan malam(Kiboard-red),Senin(11/7)sekitar pukul 23.30 wib.

Dihimpun Beritalima,Kedua tersangka mengaku tidak mengetahui bahwa kreta  curian yang  parkir dibawah pohon jambu dekat acara hiburan kiboard warga Silau rakyat.

” Kami melakukan pencurian dengan menggunakan kunci yang kami bawak. Karena kunci sepeda motor  tidak masuk ke kunci sepeda motor revo.

Akhirnya kami membawa sepeda motor hasil curiannya dengan cara mendorongnya menuju perkebunan Sei parit””masih setengah perjalanan kami sudah di teriaki oleh pemilik sepeda montor,kita pun tidak bisa berbuat apa apa karna massa terlalu banyak. “Ujar kedua tersangka ,

Korban suherman (25)diDusun II duren rejo,Desa Silau Rakyat,Kecamatan Seirampah,Kabupaten Sergai,kepada Beritalima,Selasa(12/7) mengatakan ” Ketika  hendak pulang dari nonton kiebord , saya tersentak melihat sepeda motor revo saya tidak ada di parkiran lagi.

Selanjutnya saya bersama sama dengan temanya mencari sepeda motor yang hilang tersebut.Akhirnya sepeda motor tersebut berhasil kami ditemukan saat  di perkebunan Desa sei parit,  dimana sepeda motor sedang didorong oleh kedua pelaku pencurian.

Kedua pelaku pencurian tersebut di bawa dan diamankan masa  dan langsung di bawah kekantor desa silau rakyat.”Ujar Suherman

Kasubag humas Polres AKP.Jasmoro membenarkan  personil polsek dan unit reskrim polsek firdaus yang dipimpin kanit reskrim dan unit reskrim polres yang di pimpin kasat reskrim sudah mengamankan kedua tersangka berikut barang bukti ke polsek furdaus.

Photo:Kedua Tersangka diamankan diPolsek firdaus dan Barang Bukti Sepeda Montor Revo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *