Apresiasi Target Indonesia Emas Tahun 2045, Adang Budaya ; Pesan Bamsoet perlu Diterjemahkan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Talkshow dengan tema Pancasila Menjawab Tantangan Zaman diisi pemateri tokoh-tokoh nasional diantaranya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menkominfo Jhony G Plate yang dipandu anggota DPR RI Hillary Lasut.

Talkshow pada Kamis, 2 Juni 2022 tersebut sebagai rangkaian kegiatan Silaturahmi Nasional Partai Nasdem di Nasdem Tower Jakarta.

Bacaan Lainnya

Ketua MPR RI menekankan Indonesia menuju tahun emas 2045 perlu didukung berbagai pembenahan di segala aspek.

Ketua IMI ini menyampaikan aspek tersebut diantaranya kasus korupsi, transaksional politik dalam menduduki jabatan dan hilangnya GBHN.

“Ingat GBHN merupakan materi dasar nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman dalam berbangsa dan bernegara. Tidak ada penafsiran lain,” tandas Bamsoet ini saat menyampaikan materinya.

Sepakat dengan yang disampaikan Ketua MPR RI, Wasekjen PN AMK menjelaskan bahwa intisari yang disampaikan Bamsoet pada dasarnya merupakan harapan seluruh rakyat Indonesia khususnya para pendiri bangsa.

“Tepat yang disampaikan beliau (Bamsoet .red) untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045 hal tersebut tidak akan terwujud sepanjang praktek korupsi dan transaksional masih marak,” urai Adang Budaya.

Dia menerangkan bahwa Ketum dan Sekjen PN AMK sendiri telah berpesan bahwa AMK siap menjadi garda terdepan mengawal prinsip-prinsip dasar bernegara termasuk rencana penanaman ideologi negara lewat GBHN,” urai tamu undangan acara Silaturahmi Nasional Partai Nasdem ini.

Di kesempatan tersebut Adang didampingi Ketua Bidang PN AMK diantara Darman,Denny Felano, Richardo dan Ficky. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait