Aqucui Luncurkan Varian Baru Kemasan Botol 450ml dan 1000ml

  • Whatsapp
<strong><em>Liman Santoso Pimpinan/Owner PT Aneka Tirta Sukoindo Saat Menyerahkan Kemasan varian Baru 150ml dan 1000ml kepada Misdari Selaku Direktur CV Suci Jaya Mandiri di Kabupaten Sumenep.Selasa(10/01/2023),sore.</em></strong>

SURABAYA|Beritalima.com, Perusahaan air minum merek Aqucui merilis varian terbaru di tahun 2022-2023 di wilayah Jawa Timur.

Kini varian terbaru itu berbentuk kemasan botol yang berkualitas tinggi dengan isi 450ml dan 1000ml.

Bacaan Lainnya

Kami senang sekali bisa menghadirkan campaign. Pertama kami dengan lisensi Aqucui dengan kemasan botol 450ml dan 1000ml,”ucapnya Liman Santoso Pimpinan/Owner PT Aneka Tirta Sukoindo saat ditemui di ruang kerjanya.Selasa(10/01/2023), siang.

Minuman bermerek Aqucui kemasan terbaru ini sudah tersedia sejak mulai awal November 2022 hingga tahun ini 2023 diberbagai distributor yang ada di wilayah Jawa Timur.

Tidak hanya itu saja, perusahaan Air Minum Aqucui meresmikan kemasan baru 450ml dan 1000ml di seluruh jawa timur sebagai inovasi dan kreasi perusahaan untuk memanjakan penikmat Aqucui.

Bagi anda dapat membeli kemasan yang baru ini di toko-toko terdekat yang sudah mulai tersebar diberbagai Kabupaten di Jawa Timur,”kata Liman Santoso.

Perlu diketahui bersama produk dari PT. Aneka Tirta Sukoindo, perusahaan air minum Aqucui ini berpusat di Jl. Raya Surabaya – Malang, Jombor, Lemahbang, Kecamatan. Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur 67161.

Kami di sini berupaya untuk menciptakan air minum dalam kemasan dengan kualitas yang tinggi, ciri khas yang unik, dan pasar yang akurat,”jelasnya.

PT. Aneka Tirta Sukoindo adalah perusahaan air mineral dalam kemasan yang memproduksi air dengan merk AQUCUI.

PT. ATS telah memproduksi air mineral dalam kemasan dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan anda, diantaranya adalah kemasan: 120ml, 180ml, 220ml, 300 ml, 600 ml, 1500ml dan 19 liter ( galon).

Mengingat perkembangan Aqucui di wilayah Madura, kata Liman menerangkan bahwa 5 tahun ke depan akan membangun Cabang Pabrik AMDK Aqucui.

Hal ini kami tinjau dari aspek perkembangan Aqucui di Pulau Madura yang sangat signifikan, kami punya rencana untuk mendirikan cabang Pabrik Perusahaan Aqucui,”urainya.

Selain itu menurut Liman Santoso selaku Owner Aqucui, mempunyai sebuah harapan besar untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Timur, agar pendistribusian Aqucui sampai ke tingkat retail.

Adapun tujuan tersebut bertujuan ingin membuka peluang usaha yang sangat menguntungkan bagi retail di tingkat bawah .

Terpisah Misdari selaku Direktur CV Suci Jaya Mandiri di Kabupaten Sumenep, 100% bersama keluarga besar sudah bertahun tahun mengkonsumsi Kemasan air minum Aqucui ini, juga sangat aman untuk kesehatan.

Kami sangat terinspirasi dari Aqucui, selain juga harga yang sangat bersahabat produk Air minum ini sangat nyaman dan enak untuk di konsumsi bersama keluarga,”terangnya.

Untuk di Jawa timur Aqucui terbesar peredarannya di daerah Lamongan, Pamekasan dan sumenep.

Saya bersyukur air minum aqucui dipercaya masyarakat Jawa Timur. Dan mudah-mudahan air minum Aqucui tersebar di seluruh Indonesia,”tutupnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait