Arif Alfiansyah Kembali Lolos di Putaran Ke 3 Stand Up Comedi Indosiar

  • Whatsapp
Arif Alfiansyah

SURABAYA, beritalima.com – Memasuki putaran ke 3 Stand Up Comedy Academy 2 yang digelar di Indosiar Arif Alfiansyah kembali lolos dan masuk di 28 besar (13/8).

Langkah Arif Alfiansyah di Stand Up Comedy Academy 2 dari pertama, kedua dan ketiga selalu meningkat penjiwaannya sebagai comedi dan selalu berganti tema dengan fokus pada satu materi yang dibawakan nya.

Dimata keluarga Arif Alfiansyah dikenal periang dan suka bergaul, apalagi dengan sebayanya, tak heran jika teman – teman sekolahnya saat di SMA dan bahkan di perguruan Tinggi banyak yang menyukainya.

“Semoga Adik Arif Alfiansyah bisa mendapatkan yang terbaik dalam mengikuti Stand Up Comedi Academy II di Indosiar, kami beserta keluarga besar, mulai dari RT di Simorejo Timur, RW, dan teman – teman nya di Surabaya dan Madura mendukung Arif Alfiansyah”  jelas Any Sahadatinah kakak kandung perempuan Arif Alfiansyah saat dihubungi beritalima (14/8).

Any menambahkan, Arif pada tahun 2014 pernah mengikuti Stand Up Comedi di TV  Kompetitor dan masuk di 8 besar, kemudian Arif ikut komunitas Comedi di Surabaya dan sering tampil di berbagai acara baik di surabaya, Jawa Timur dan bahkan diundang rekan – rekannya hingga ke Provinsi lain.

“Kami atas nama keluarga besar Arif Alfiansyah mengucapkan Terima Kasih kepada Indosiar, Para Mentor dan Para Juri yang mana penampilan Arif tadi Malam ada peningkatan dari penampilan sebelumnya, dengan pujian para Juri tadi malam hendaknya  Arif  Alfiansyah tambah banyak wawasan dan mempersiapkan tema yang akan dibawakan pada putaran berikutnya, tetap rendah diri itu yang utama”,
Harap ini selalu keluarga yang sangat dekat dengan Arif Alfiansyah
(di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *