beritalima.com

Arifin Djafar Meminta, Kaders dan pengurus Golkar Halbar memanangkan AZM di Pilkada

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com– Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi Maluku Utara meminta kepada seluruh kaders dan pengurus Partai Golkar Halmahera Barat untuk memenangkan Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Halbar Ahmad Zakir Mando dalam kontestasi Pilkada 2020.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Maluku Utara Arifin Djafar mengungkapkan bahwa diawal pembukaan sudah disampaikan oleh wakil ketua bidan OKK Ahmad Karim mewakili ketua Partai Golkar provinsi Maluku Utara tentang instruksi garis partai dari pimpinan pusat sampai pimpinan desa untuk mengamankan dan memenangkan Ahmad Zakir Mando dalam konstalasi Pilkada Di Kabupaten Hamahera Barat tahun 2020.

“Pada saat ini saya sampaikan dengan tegas pada seluruh kaders partai Golkar Kabupaten Hamahera Barat Provinsi Malut apabila ada yang melanggar tidak mematuhi ketentuan instruksi DPP Partai Golkar maka kita akan berikan sanksi tegas sesuai jenjang nya”. Tegasnya.

Ia juga menyebutkan Kalau kaders dan Badan pengurus fraksi ditingkat Kabupaten/kota maka itu kewenangannya ada di DPD I partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Kemudian kaders dan pengurus di DPD Golkar Provinsi Malut yang tidak mematuhi akan ditindaklanjuti oleh pimpinan sidang DPP partai Golkar.

“Sekali lagi saya minta kepada seluruh kaders dan pengurus DPD partai Golkar Kabupaten Hamahera Barat untuk tertib dalam mengamankan kebijakan melalui pimpinan pusat partai Golkar”. Pintanya.(Ay)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait