ARJ Jatim Mendukung KPU Untuk Menuntaskan Penghitungan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Hasil Akhir pengitungan suara saat ini sudah di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat dan hampir mendekati penentuan akhir. Dari Hasil penghitungan cepat atau quick count beberapa lembaga survei, dan hasil penghitungan real count hingga saat ini Paslon 01 dinyatakan masih unggul.

Hal itu membuat rasa optimistis relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin bisa memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Mereka pun bertekad mengawal perolehan suara pasangan nomor urut 01 itu dan bahkan mendukung KPU.

Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur (Jatim), melihat besarnya Jokowi Ma’ruf mengalahkan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, ARJ Jatim akan mengawal perolehan suara Jokowi Ma’ruf hingga ada penetapan resmi sebagai pemenang Pilpres 2019.

“Sebagai Bentuk Rasa Syukur Kami sebagai relawan yang tergabung di ARJ Jatim akan terus mengawal penghitungan suara di Komisi Pemilihan Umum atau KPU,” Lidya Latina usai Tasyakuran di Hotel Sahid Surabaya Sabtu, (18/5).

Dalam acara ini, Koordinator ARJ Jatim, Aidil Fitri dan penanggung jawab ARJ, Haidar Alwi berhalangan hadir. Keduanya memiliki kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan dan tidak bisa hadir di Surabaya.

“Kita harus bersama-sama mendukung penghitungan suara secara manual di KPU. Keputusan KPU yang akan diumumkan pada 22 Mei mendatang, harus didukug,” tambah Moch. Efendi, SH salah satu Pendiri ARJ Jatim,” katanya.

Ratusan Relawan yang tergabung di ARJ Jatim sepakat untuk tetap mengawal dan bersatu di bawah ARJ Jatim.

“Kami sepakat untuk tetap mengawal dan bersatu di ARJ Jatim,” tambah Sugeng Budiono Ketum Relawan BEJO. [rr]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *