beritalima.com

Artis Komedian Omas Meninggal Dunia Karena Diabetes

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com| Dunia entertainment Tanah Air sedang berduka. Pasalnya komedian senior, Omas meninggal dunia karena penyakit diabetes yang dideritanya sejak lama. Omas diperkirakan meninggal sekitar pukul 19.30 WIB pada Kamis malam (16/7/2020). 

Omas pertama kali diketahui meninggal oleh salah satu anaknya, Dio Ambiah. Sang anak pun lalu menceritakan sedikit kronologi meninggalnya sang ibu saat ditemui di rumah duka Cimanggis, Depok Jawa Barat, Jumat (17/7/2020), dini hari.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Jadi dia tadi pas jam setengah delapan lagi nonton TV biasa kan. Saya tinggal bentar buat ngasih makan kucing, terus saya nitip ke adek saya kan. Nah sekitar jam delapan kurang sepuluh, saya udah balik lagi, terus jalan ke kamar mandi. Saya lihat dia kok perutnya nggak ngembang kempis gitu, nggak kayak orang lagi bernapas. Saya kira tidur, soalnya matanya setengah terbuka. Terus saya cek nafas di hidung, udah nggak ada dan saya bangunin udah lemes dan tangannya udah dingin banget. Terus saya manggil kakak saya yang pertama dan ngasih pertolongan pertama, tapi nggak ada reaksi. Barulah kita manggil saudara semua kalau mama udah nggak ada,” ucap Dio. [Red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait