Arus Mudik Didepan Pasar Tanah Merah Hingga Galis Terpantau Padat dan Lancar

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com – Arus mudik ruas jalan utama yang menghubungkan 4 kabupaten di pulau Madura Jawa Timur terpantau padat dan lancar.

Kepadatan itu terjadi pada kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat yang berasal dari sekitar wilayah Jawa Timur.

Misdiyono, Ketua Padal Pos Pengamanan Lebaran 2018 Polres Bangkalan, mengatakan volume kendaraan sejak dari kemarin (H-2, Red) mengalami peningkatan yang didominasi kendaraan roda dua.

“Alhamdulillah, volume kendaraan memang padat tapi arus lalulintas normal dan lancar,” ujar Misdiyono, saat dimintai keterangan di Pos Pengamanan di depan Pasar Tanah Merah, Bangkalan, Kamis6/2018).

Misdiyono menambahkan, volume kendaraan antara hari ini dibandingkan dengan kemarin lebih padat kemarin.

“Kemarin itu puncaknya arus mudik, disini (depan pasar Tanah Merah, Red) kemarin mengalami antrean kendaraan hingga depan Pom bensin. Kalau sekarang tidak ada antrean, arus lalulintas berjalan lancar,” Imbuhnya.

Sementara, untuk jalan raya didepan pasar Galis Bangkalan sejak kemarin hingga saat juga terpantau normal dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalulintas pihaknya akan terus memantau arus lalulintas disepanjang jalan disekitarnya dari pagi hingga malam. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *