AS Diterbangkan Saat PPKM, Kok Bisa ?!

  • Whatsapp

PURWAKARTA, BeritaLima.com | Anda masih ingat kisah AS (42), warga Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta yang terancam menjadi janda karena aksi nekatnya mengais dirham di Dubai, United Arab Emirates (UAE) ?!

Peristiwa yang sempat heboh April 2021 lalu itu kini berulang, setelah mengantongi restu dari sang suami, perempuan kelahiran 8 Juli 1979 tersebut menurut informasi, pada pertengahan bulan September 2021 diterbangkan untuk dipekerjakan sebagai asisten rumah tangga.

Ironisnya, dalam kondisi di mana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diperpanjang, Pekerja Migran Indonesia (PMI) unprosedural asal kota penghasil keramik itu berhasil dikirim ke negara penempatan yang berdasarkan Keputusan Menteri Ketenagakerjaan nomor 260 tahun 2015 dihentikan dan dilarang serta termasuk Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait