As Intel Kodam IM Minta Pekerja Pers Seling Bekerja Sama

oleh -140 views

ACEH,Beritalima-Bekerjasama itu sangat penting dilakukan oleh berbagai pihak, terutama bagi insan pers yang bertugas di Provinsi Aceh,Tatap muka dengan Insan Pers yang di adakan Penerangan Kodam Iskandar Muda di Media Center itu di hadiri Wartawan Lokal dan Wartawan Nasiona bahkan ada juga hadiri Wartawan Internasional yang bertugas di Provinsi paling Barat Indonesia yaitu Aceh.

Asisten Intelijen Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Azwar Usman,S.H pada Acara tatap muka dengan insan Pers di Provinsi Aceh,Senin-05-11-2018.

“Menghimbau supaya insan Pers harus bekerja Netral jangan ada yang mengadu domba dalam menyajikan pemberitaan apa lagi Hoax.


Personel Pendam IM dengan insan Pers harus terus besinergi dalam memberikan informasi,pemberitaan dan publikasi yang aktual khususnya tentang kegiatan Kodam Iskandar Muda dan jajarannya di Aceh.

“Bekerja sama dengan baik dan harus lebih banyak kita saling membantu saling bekerja sama dan saling menghormati, ini yang sangat penting kita bangun mulai di kantor maupun di lapangan, sebut As Intel Kodam.

Sementara itu,Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Usik Samwa Parana menggelar acara silaturahmi dengan insan pers yang berada di Provinsi Aceh yang bertempat di Gedung Media Center Kodam Iskandar Muda,

Kegiatan ini merupakan momen yang sangat positif dalam rangka mempererat dan memantapkan hubungan tali silaturahmi dan kerjasama yang selama ini telah terbina dengan baik.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperkenalkan diri saya selaku Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda yang baru,”ucap Kolonel Inf Usik Samwa Parana.

“Jalinan komunikasi antara Kodam Iskandar Muda dengan para insan Pers di Provinsi Aceh dengan media cetak,Elektronik dan media online sudah sangat meningkat dan sekarang harus lebih ditingkatkan supaya jalinan ini tetap lebih baik,” Ucap kapendam.”(A79)