ASDP Cabang Ternate Kerahkan 6 Armada Kapal Ferry

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima.com – Jelang hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi, pihak ASDP Ferry Cabang Ternate Provinsi Maluku Utara(Malut) Mempersiapkan 6 Armada kapal Ferry yang siap beroperasi dibeberapa rute untuk melayani masyarakat yang hendak mudik lebaran.
Angka lonjakan penumpang di pelabuhan Ferry Bastiong Sudah mulai terasa hari ini sabtu(2/7),  Dimana masyarakat yang bepergian mengunakan jasa kapal Ferry  melalui pelabuhan bastiong Ternate  akan terus dilayani hingga hari  lebaran nanti.
General Manager ASDP Ferry cabang Ternate, Hasan Lessy,kepada sejumlah awak media  Menyampikan bahwa dengan kondisi saat ini, kami tidak bisa berpatokan dengan trip yang ada, bahkan bisa menambah trip ,jadi kami akan terus memantau kondisi di lapangan.

Selain itu kami juga mendirikan tenda untuk masyarakat di area ini. fungsinya agar masyarakat bisa bertedu dari terik matahari dan hujan, hal ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat pengguna jasa penyeberangan Ferry.

Hingga berita ini diturunkan penumpang mudik lebaran terus bertambah dan dipastikan akan terjadi lonjakan penumpang yang cukup signifikan‎.(@udy/tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *