Jumlah Penumpang Kapal Pelni Membludak Malam Tadi

  • Whatsapp

TERNATE,beritalima.com – Menjelang hari raya  idul fitri 1437 Hijriah kapal Pelni KM. Dorolonda yang dijadwalkan dua kali tiba di pelabuhan ahmad yani Ternate Maluku Utara(Malut) malam tadi, 1.200 penumpang dari berbagai tujuan, dimana ruang tunggu yang disediakan tidak cukup menampung penumpang hingga membludak di area Terminal.

KM.Dorolonda yang dijadwalkan dua kali tiba di pelabuhan Ahmad Yani Ternate Maluku Utara malam tadi dengan tujuan Ambon, Namlea Baubau, Makasar, Surabaya dan Jakarta, menyingahi Ternate. Dipadati penumpang mudik lebaran dari Ternate.

Dimana penumpang yang turun dari atas kapal, terlihat tidak terlalu banyak, namun penumpang yang berangkat melalui pelabuhan Ahmad Yani Ternate terlihat padat/ hingga berdesakan- desakan diruang tinggu check in.
Akibatnya sebagian penumpang kapal membludak di area pelabuhan, disebabkan ruang yang disediakan terlalu sempit, karena barang bawaan penumpang makin menumpuk. meskipun begitu seluruh penumpang kapal malam tadi, dapat diatasi petugas.

Sebelum naik diatas kapal, penumpang diberitahukan agar ticket kapal dibawa serta dan ditunjukan kepada petugas.

Kepala pelni cabang Ternate ,Sadikin. menyampaikan untuk penumpang kapal sudah kami sarankan untuk membeli tiket harus juah-jauh hari jangan waktunya terlihat mendadak karena aturan pemerintah harus sesuai dengan kapasitas kapal jelas Sadikin(@udy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *