Aspers Kasdivif 1 Kostrad Buka Upacara Tradisi Penerimaan Warga Baru Divif 1 Kostrad

  • Whatsapp

beritalima.com | Asisten Personel (Aspers) Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi memimpin upacara pembukaan tradisi penerimaan warga baru yang masuk satuan jajaran Divif 1 Kostrad yang terdiri dari Perwira dan Tamtama remaja, bertempat di lapangan hitam Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Kamis (13/6).

Tradisi ini bertujuan untuk menanamkan jiwa korsa, soliditas dan semangat pengabdian. Selain itu tradisi ini juga untuk menumbuhkan rasa memiliki, semangat pantang menyerah dan kebanggaan sebagai prajurit Divisi Infanteri 1 Kostrad. Hal ini penting, mengingat jiwa korsa yang ditunjang oleh semangat pengabdian yang tinggi, merupakan salah satu kunci keberhasilan prajurit dalam melaksanakan berbagai bentuk penugasan.

Dalam amanatnya, Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi menyampaikan bahwa orientasi bagi prajurit baru harus dilakukan untuk pengenalan satuan. Kegiatan ini juga memberikan pengakuan sebagai prajurit Divif 1 Kostrad.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi menyampaikan selamat datang di Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad.

“Divif 1 Kostrad senantiasa menanti karya dan pengabdian terbaik prajuritnya untuk tetap mengharumkan nama satuan Divif 1 Kostrad yang senantiasa ditulis dengan tinta emas perjuangan bangsa,” Ujar Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi.

Acara dihadiri oleh wakil Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Para Pamen Madivif 1 Kostrad, serta para Komandan satuan Jajaran Divif 1 Kostrad.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *