Dua Sekolah SDN di Pademangan Gelar Perpisahan Kelulusan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

SDN Pademangan Timur 03 Pagi, Jakarta Utara menggelar kegiatan perpisahan kelulusan siswa peserta didik tahun 2018/2019 dihalaman sekolah, Sabtu (15/06/ 2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh pengawas Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakut Kecamatan Pademangan, Permai Sindung, serta beberapa pengurus komite sekolah, para orang tua wali murid serta tokoh masyarakat pademangan timur itu dimeriahkan dengan pentas seni siswa dan siswi SDN Pademangan Timur 03.

Kepala Sekolah SDN Pademangan Timur 03 Pagi, Hazzrah mengatakan, penyelenggaraan perpisahan kelulusan bagi anak didik kelas VI tersebut merupakan inisiatif dari para orang tua wali murid. “Kami pihak sekolah hanya mendukung serta mensuport kegiatan ini,”terangnya.

Ia menambahkan, seluruh siswa dan siswi kelas VI yang berjumlah sebanyak 169 murid pada tahun ini dapat lulus semua. Dengan kelulusan 100 persen di sekolah yang ia pimpin, Hazzrah berharap SDN Pademangan Timur 03 dapat terus meraih prestatasi.

“Atas dukungan orang tua serta para murid, saya berharap SDN Pademangan Timur 03 kedepanyya dapat terus mengali dan meraih prestasi,”imbuhnya.

www.beritalima.com

Sementara itu, kegiatan serupa juga diselenggarakan oleh SDN Pademangan Barat 11, Kecamatan Pademangan. Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Sekolah SDN Pademangan Barat 11, Rahmaita dan juga dihadiri oleh Pengawas SD Pademangan Barat, Sri Hartini, Mantan Kepala Sekolah Senior DKI Jakarta, A Supandi dan para orang tua wali murid serta Tokoh Masyarakat setempat.

Kepala Sekolah SDN Pademangan Barat 11, Rahmaita mengatakan, dengan kelulusan serutus persen siswanya itu, ia optimis SDN Pademangan Barat 11 dapat menjadi sekolah favorit di wilayah Pademangan. “Saya berharap sekolah ini dapat menjadi sekolah percontohan di Jakarta Utara khususnya di Kecamatan Pademangan,”tandasnya.

Penulis : Edi Prayitno
Editor : Edi Prayitno

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *