Aster Panglima TNI Mayjen Syafei jadi irup upacara Hari bela Negara bersama Komenwa Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta, Dalam rangka merayakan hari Bela Negara (HBN), Komando Resimen Mahasiswa (Komenwa) Indonesia mengadakan upacara di markas besar komenwa di Wisma Lumbini Tomang Jakarta barat pada tanggal 19 Desember 2023.

Sebagai inspektur upacara asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen Syafei Kusno,SH,MH, upacara di ikuti oleh Komandan Komenwa Datep Purwa Saputra dan seluruh jajaran pengurus pusat Komenwa Indonesia, serta dihadiri oleh pembina utama Wibisono,SH, MH.

Dalam sambutannya Aster panglima TNI mengatakan bahwa menyambut dengan baik undangan Komenwa untuk menjadi irup upacara hari bela negara, dan mengapresiasi Komenwa yang selalu aktif membuat kegiatan yang positif dalam program bela negara.

Lanjutnya, kedepan Komenwa akan terus mendukung sebagai komponen cadangan atau komponen pendukung TNI sebagai komponen utama.

Sementara itu menurut Pembina utama Wibisono mengatakan pihaknya akan terus membantu TNI dalam menjaga NKRI, dan komenwa akan membantu TNI dalam mengawal demokrasi dan netralitas TNI dalam pemilu 2024.

Sedangkan Komandan menwa Datep menambahkan Komenwa terus menjadi bagian dari TNI dalam program bela negara, dan akan terus mengawal NKRI dalam mewujudkan perdamaian dan persatuan di seluruh wilayah Indonesia.

“Komenwa juga akan mengawali pemilu 2024 yang netral, jujur dan adil serta k mempersilakan seluruh anggota Komenwa untuk memilih pilihan sesuai gati nuraninya,” pungkasnya

beritalima.com

Pos terkait