beritalima.com

Asyiknya Berbagi Takjil & Buka Puasa Di Jalan

  • Whatsapp

SURABAYA,  beritalima.com – Tiada hari tanpa takjil hal itu yang dapat digambarkan di Perindo Surabaya, setiap hari secara bergantian dari 31 kecamatan menggelar bagi-bagi takjil di kecamatannya masing-masing.

beritalima.com

Kali ini lebih kurang 100 kader Perindo di wilayah Dapil 3 Surabaya menggelar bagi takjil di perempatan panjang Jiwo – Prapen (26/6). Berbekal 1000 paket takjil yang dihimpun dari swadaya 7 kecamatan mereka membagikan keempat penjuru pada saat TL sedang berwarna merah.

DSC_0925Moch. Efendi dan Suwito sebagai koordinator acara mengatakan bahwa Partai Perindo sengaja mengambil moment Ramadhan tahun ini untuk berbagi, jangan heran kalau setiap hari melihat kita menjelang buka puasa ada di jalanan membagikan takjil, itu adalah sebuah wujud perhormatan kita untuk saudara-saudara yang berpuasa dan bisa menikamti Takjil dijalan untuk sekedar berbuka dijalan. “kita habis bagi takjil memang sudah dsediakan Nasi Kotak untuk 100 kader Partai Perindo yang ikut membagikan takji, dan kita berbuka di Jalan raya seperti ini, biar merasakan makan di Jalan Raya” Tutur Efendi sebagai Pembina Dapil 3 Surabaya yang hadir bersama Ghion Sianipa sesama pembina Dapil 3.

Hadir juga dalam kegiatan itu Ketua DPD Surabaya, Samuel Teguh Santoso bersama Toni Tomatompul dan Yudi serta Ir. Peter Sosilo Ketua Bidang OKK DPW. Jatim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *