Asyiknya Bukber Alumni SDN Kedungdoro VI Surabaya

  • Whatsapp
Alumni SDN Kedungdoro VI Surabaya

SURABAYA, beritalima.com – Patut diacungi jempol kegiatan positif dari Alumni Sekolah Dasar Negeri (SDN) kedungdoro VI Surabaya angkatan tahun 2005 yang saat ini sudah berpencar keberadaan serta aktivitasnya, tak heran jika canda dan tawa mewarnai acara buka puasa bersama di rumah Ardhianto di kawasan Semampir Sukolilo Surabaya yang berlangsung hingga larut malam ( 27/5).

Menurut Ardhianto sebagai tuan rumah reuni itu mengatakan tentunya aktivitasnya berbeda mulai ada yang menjadi dokter, Supervesor, wartawan dan wiraswasta.

“Acara buka puasa ini kita adakan setiap tahun dengan berpindah-pindah tempat sesuai kesepakatan teman-teman, dan kebetulan tahun ini di tempat saya” kata Ardhiato sebagai tuan rumah.

Ardhi menambahkan, “Sementara dari 60 alumni, yang hadir 30 orang lebih, hal ini disebabkan karena banyak teman-teman yang domislinya berpindah ke luar kota atau saat ini lagi ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” jelasnya.

Kekompakan dan keakraban terlihat saat usai berbuka dan bercengkrama hingga larut malam.

” Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan, dan semoga kegiatan kumpul bareng alumni SDN Kedungdoro VI ini lebih kompak sehingga tetap terjalin silaturrahim ini ” pungkasnya.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *