Atlit Indonesia Raih Medali Emas, Kerja Keras Semua Pihak

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com – Indonesia yang menjadi ruan rumah Asian Games ke VIII tahun 2018 ini, atlit Indonesia yang mengikuti Asian Games dapat mengukir prestasi dan memperoleh medali emas, perak, perunggu. Indonesia pada perhelatan Asian Games, berada pada peringkat 4 dengan perolehan 25 medali emas, dan kemungkinan akan bertambah lagi.

“Ini capaian yang sangat membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia. Dan ini merupakan hasil perjuangan dan kerja keras banyak pihak cinta akan indonesia,” demikan hal itu diucapkan Basri Baco, Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta, Rabu (29/2/2108) di Jakarta.

Ia pun menegaskan, bahwa Asian Games yang diselenggarakan di Indonesia dengan jumlah 40 cabang olahraga, baik 32 cabang olahraga olimpiade maupun 8 cabang olahraga non olimpiade. “Sampai saat ini tidak ada kendala berarti juga merupakan kebanggaan tersendiri dan kita harapkan sampai penutupan hari Minggu tanggal 2 September tetap berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Even yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang ini, bonus yang luar biasa dari pemerintah dan sponsor. Menurutnya, bukti nyata keberpihakan dan pernghargaan pemerintah terhadap insan olahraga yang berprestasi mengharumkan nama bangsa, karena akan menjadi energi baru dalam duania olahraga di tanah air.

“Semoga kedepan parat atlit kita dan warga negara ini memiliki ketertarikan terhadap olehraga berprestasi. Sangat baik di tengah – tengah negara kita di serbu oleh para pelaku kejahatan narkoba,” imbuhnya.

Masih diucapkan Basri Baco terhadap even asian tersebut, mungkin kedepan bisa menjadi kebangkitan bangsa ini dalam dunia olahraga. “Salah satu memang yang harus kita miliki dan di program oleh pemerintah adalah akademi olahraga, jadi sekolah khusus olah raga, sehingga olahraga juga merupakan profesi dan kehidupan sama seperti pekerjaan lain nya,” tandasnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *