Ketua DPR Buka Pameran Foto Wartawan Parlemen ‘DPR Now’

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo membuka pameran foto ‘DPR Now’ di Lobby Nusantara II Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (29/8).

Hadir dalam acara pembukaan Pameran Foto tersebut antara lain Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Agus Hermanto, Fadli Zon (Fraksi Gerindra), Fahri Hamzah (PKS), sejumlah anggota DPR RI dari berbagai fraksi serta Sekjen DPR RI, Indra Iskandar.

Dalam acara ini dipamerkan sedikitnya 101 foto hasil jepretan wartawan parlemen yang meliput sehari-hari di DPR RI. Dan, kegiatan ini berlangsung sepekan atau sampai 5 September mendatang. Foto yang ditampilkan pada pameran kali ini merupakan hasil jepretan sekitar 25 fotorgrafer parlemen dan pemberitaan DPR RI.

Bamsoet menilai dari pameran tersebut banyak foto yang ditampilkan menarik dan bernilai seni tinggi. Politisi Golkar itu pun tertarik dengan foto jepretan fotografer Hendra Eka dari Jawa Pos.

Eka menampilkan potret Presiden Jokowi sedang memberi hormat kepada pimpinan DPR RI, dalam Sidang Paripurna MPR RI dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden di Gedung Kura-kura Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, 16 September lalu.

“Saya tertarik dengan foto Presiden Jokowi yang sedang memberi hormat pada pimpinan DPR RI itu. Karenanya saya akan beli,” demikian politisi senior Partai Golkar dan wakil rakyat dari Dapil Provinsi Jawa Tengah VII tersebut. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *