Awal Tahun, Bukit Cinta Seroja Diserbu Ribuan Pengunjung

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Ribuan pengunjung memanfaatkan momen awal tahun baru tahun 2019 dan akhir liburan untuk pergi ke lokasi wisata. Salah satunya destinasi wisata andalan Wonosobo, Bukit Cinta Seroja yang berada di kawasan Telaga Menjer.

Tampak pada pagi tadi Selasa (1/1) ribuan wisatawan dari berbagai daerah di kota ini maupun luar kota sangat menikmati panorama alam yang disajikan kawasan ini.

Bacaan Lainnya

“Mereka yang ke sini pada awal tahun ini berasal dari Jakarta, Bandung, berbagai kota di Jatim bahkan sengaja ada yang datang dari Batam.” Aku pengelola lokasi ini, Joko Susilo.

Dia menambahkan, pihaknya sengaja jauh-jauh hari telah mempersiapkan momen tahunan ini dengan melakukan pembenahan infrastuktrurnya seperti jalan menuju ke Bukit Cinta hingga pembersihan seputar kawasan ini. Bahkan para pengunjung mancing mania disediakan pula arena pemancingan dan alat pemancingan ikan air tawar baik di telaga maupun di karamba sambil menikmati panorama alam tebing yang menghijau.

“Kita berusaha sekuat mungkin membuat nyaman dan betah para pengunjung yang sengaja ingin berekreasi ke sini.” Katanya.

Diungkapkan lebih lanjut dibanding dengan tahun sebelumnya para wisatawan yang datang tahun ini lebih membludak.

“Patut kita syukuri bahwa ini membuktikan lokasi ini benar-bemar sangat menyenangkan bagi pengunjung.” Syukur pria berkacamata ini.

Di tempat berbeda, salah satu pengunjung dari Ciamis, Jabar mengatakan dia bersama keluarga sangat menikmati keindahan panorama dan pelayanan yang diberikan di lokasi ini.

“Mantab dah, tidak rugi ke sini. Saya tahu tempat ini dari saudara saya yang pernah berkunjung ke sini beberapa bulan lalu.” Ucap Ujang Permana.

Ditegaskan istrinya yang menyampaikan keindahan, kelestarian dan keasrian tempat ini benar-bemar dinikmati keluarganya.

“Liburan akan datang kita agendakan ke sini lagi untuk lebih mengeksplore tempat ini. Seandainya tempat tinggal kami dekat sini pasti tiap pekan akan ke sini mas !” Ujar Euis Herawati. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *