Babinsa Bantu Pemasangan Kabel Listrik Penerangan Di Kawasan Pantai Boom

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Serda Triyanto yang sedang melaksanakan pengaman Nataru tahun 2018 di Pos Pam Pantai Boom Kelurahan Kampung Mandar Banyuwangi dalam kesempatan tersebut juga turut serta membantu pada kesempatan pemasangan tiang lampu penerangan jalan di sekitar pantai Boom Kelurahan Kampung Mandar Banyuwangi. Kamis, 27/12/2018.

Selain melaksanakan pengamanan Nataru di Pantai Boom Kelurahan Kampung Mandar Banyuwangi yang dipusatkan di Pos Airud Pantai Marina Boom kelurahan Kampung Mandar Banyuwangi, Serda Triyanto Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi yang sedang melaksanakan pengamanan Nataru tahun 2018 tersebut juga menyempatkan diri membantu pemasangan kabel listrik bersama petugas PLN guna membantu untuk pemasangan kabel penerangan aliran listrik di kawasan tersebut.

Menurut Serda Triyanto menuturkan,”kebetulan kami saat ini sedang melaksanakan pengamanan Nataru di Pos Pantai Boom, kami melihat petugas PLN yang sedang memasang kabel listrik untuk penerangan umum di kawasan pantai boom ini, kami bersama Security Pantai Boom bersama-sama untuk membantu petugas PLN tersebut, karena lampu penerangan dikawasan Pantai Boom ini merupakan kebutuhan pokok dalam kelancaran warga masyarakat beraktivitas yang mayoritasnya paea Nelayan, sengan demikian, bila kebutuhan tersebut dapat terpenuhi secara baik, maka tujuan Pemerintah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan nyata dinikmati oleh warga masyarakat,”tuturnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi tersebut dalam rangka turut aktif menjamin mutu pelayanan, penyaluran tenaga listrik dan untuk memenuhi kebutuhan penerangan lampu dikawasan pantai Boom ini sesuai ketentuan ketenagalistrikan, agar dalam pembenahan segera dapat diatasi oleh pihak pegawai PLN diwilayah Kecamatan Banyuwangi khususnya.

Menurut Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav Makali mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menuturkan, keterlibatan Babinsa dalam membantu pemasangan kabel listrik untuk penerangan di Kawasan pantai Boom tersebut bahwa Babinsa turut membantu dan bekerja sama dengan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan terutama penerangan di malam hari di kawasan pantai Boom ini,”tuturnya. (Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *