Babinsa Kodim 1509/Labuha Laksanakan Karya Bhakti

  • Whatsapp

 Ternate ;09/01/2017

 Autentifikasi Nomor : B/021-PEN/I/2017

Babinsa Jajaran Kodim 1509/Labuha laksanakan karya bhakti dan Pendampingan Upsus Pertanian

Labuha (09/02), Babinsa jajaran Kodim 1509/Labuha laksanakan kegiatan karya bhakti berupa pembersihan akses jalan menuju Pelabuhan Desa Suka Damai Kec. Gane Barat Kab. Halmahera selatan serta pendampingan Kelompok Tani Desa Kilong Kec. Bobong Kab. P. Taliabu dalam melaksanakan Panen.

Adalah Sertu Nafan Lasahe Babinsa Ramil 1509-03/Bobong mendampingi para petani di Desa Kilong melaksanakan panen padi hasil Upsus pertanian dan Cetak Sawah seluas 1,5 Ha nampak kebersamaan antara Prajurit TNI dengan Para petani dengan  wajah yang sumringah memanen hasil kerja kerasnya selama 4 Bulan kebelakang dan saat ini hasilnya sudah dapat dinikmati dengan harapan bahwa hasil kerja keras mereka dapat memberikan manfaat kesejahteraan bagi keluarganya. Ditempat terpisah sejak matahari mulai menyinari daratan nampak sekelompok masyarakat yang berjumlah 36 Orang terlihat bersama Babinsa yang diketahui bernama Koptu M. Nur Ibrahim Babinsa Ramil 1509-06/Saketa dalam kebersamaan melakukan pembersihan jalan sepanjang 270 meter menuju pelabuhan Suka Damai Kec. Gane Barat Halmahera Selatan yang merupakan satu-satunya akses masyarakat dalam mendistribusikan hasil buminya ke pelabuhan tersebut.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo saat ditemui awak media di ruang kerjanya menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan jajarannya termasuk Babinsa untuk bersama-sama masyarakat dalam melakukan kegiatan positif dalam rangka serbuan teritorial untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Penrem 152/Bbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *