Babinsa Koramil 09/Negeri Lama Kodim 0209/LB, Bedah Rumah Bantu Kesulitan Masyarakat

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Babinsa Koramil 09/Negeri Lama Kodim 0209/LB, melaksanakan pembongkaran rumah masyarakat milik Ibu Nurlaela umur 48 tahun yang akan dilaksanakan Bedah Rumah, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh unsur Muspika Kecamatan Bilah Hilir dalam membantu kesulitan-kesulitan masyarakat di Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (12/2/2019).

Sesuai arahan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso kepada Danramil 09/Negeri Lama Kapten Inf Sofyan Sukri Nasution dimana ” Kita harus peduli kepada kesulitan Rakyat di sekeliling kita”.

Menyikapi Perintah Dandim, Saya perintahkan Babinsa Kelurahan Negeri Lama Pelda Herdiyanto beserta tiga orang anggota untuk ikut membantu pembongkaran rumah Ibu Nurlaela yang Rumahnya akan dibedah.

“Kondisi kita saat ini tidaklah berlebihan, namun kita tetap peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu Khususnya di Wilayah Binaan Koramil 09/Negeri Lama, dalam bentuk Bedah Rumah Milik Ibu Nurlaela di Lingkungan Kampung Nelayan Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir”, ujar Danramil.

“Diharapkan nantinya Ibu Nurlaela dan keluarga dapat menempati rumah yang layak huni dengan rasa nyaman, tidak khawatir lagi kalau hujan deras atap rumahnya bocor”, tandas Kapten Inf Sofyan Sukri Nasution.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *